Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

KILAS BALIK YOGYAKOMTEK 2023

Yogyakarta – Pameran komputer dan gadget terbesar, terlengkap, terkini Yogyakomtek 2023 yang diselenggarakan oleh APKOM JOGJA kembali digelar dengan tema Technology for Better Life di Yogyakarta. Event pameran komputer tahunan ini diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) pada tanggal 23-27 September 2023 yang lalu. Pada acara Yogyakomtek 2023 kali ini terdapat 54 stand toko komputer yang berpartisipasi dan memberikan penawaran terbaik seputar produk teknologi informasi hardware maupun software IT.

CITRANET pada penyelenggaraan Yogyakomtek 2023 kembali berpartisipasi sebagai sponsor resmi penyedia jaringan internet bagi panitia penyelenggara serta para stand agar kegiatan pameran yang berlangsung selama 5 hari berjalan dengan lancar. Selain memberikan support jaringan internet, Citranet juga membantu publikasi kegiatan Yogyakomtek 2023 di berbagai radio dan sosial media agar masyarakat Jogja dan sekitarnya semakin antusias untuk datang ke Yogyakomtek 2023.

Kegiatan Citranet di acara Yogyakomtek 2023 kali ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini Citranet memberikan keseruan bagi pengunjung untuk bermain Nintendo Switch, membagikan merchandise, serta undian uang tunai total lima juta rupiah. Kegiatan di booth Citranet tersebut cukup memberikan antusiasme yang luar biasa bagi para pengunjung yang datang di Yogyakomtek 2023. Selain itu beberapa promo menarik juga ditawarkan bagi pengunjung yang ingin mendaftar di acara Yogyakomtek 2023 untuk berlangganan.

Dengan adanya acara Yogyakomtek 2023, Dyah Saptarini selaku Sales Manager Citranet berharap tahun depan Citranet dapat berpartisipasi kembali seperti tahun-tahun sebelumnya dan dan memberikan support terbaik bagi terselenggaranya acara Yogyakomtek.