Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

PERMUDAH LAYANAN PELANGGAN, CITRANET RILIS APLIKASI MYCITRANET

Demi meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan beragam akses kemudahan bagi pelanggan, CITRANET resmi merilis aplikasi mobile MyCitranet ke publik pada hari ini. Pelanggan CITRANET kini sudah dapat mengunduh aplikasi mobile MyCitranet lewat Google Play Store atau Apple App Store. Melalui aplikasi MyCitranet, pelanggan dapat menikmati beragam fitur dan layanan dari smartphone yang dimiliki. Beberapa fitur dan layanan diantaranya adalah pembayaran tagihan bulanan melalui berbagai merchant, request penggatian paket layanan, informasi promo dan paket terbaru serta pelaporan gangguan internet melalui email maupun Whatsapp resmi CITRANET.

  

Dyah Saptarini, Head of Sales CITRANET mengungkapkan MyCitranet ini menjadi jawaban atas segala keluh kesah dan permintaan pelanggan yang menginginkan bisa segera menghadirkan layanan terpadu agar pelanggan CITRANET bisa semakin mudah berinteraksi dengan CITRANET untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Jadi bisa makin dekat dengan CITRANET dalam keseharian kita.  

Kedepan, akan ada banyak fitur menarik lainnya yang dikembangkan untuk semakin memanjakan pelanggan dalam menggunakan aplikasi MyCitranet.