Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

#CITRANETBERBAGI BERSAMA PANTI ASUHAN ISLAM YAYASAN IBADAH BUNDA

Bulan Ramadan adalah  bulan penuh berkah bagi umat Muslim untuk dapat berlomba-lomba berbuat kebaikan. Rabu pekan lalu PT Jembatan Citra Nusantara - CITRANET kembali melakukan kegiatan CSR bertajuk #CitranetBerbagi yang dilaksanakan di Panti Asuhan Islam Yayasan Ibadah Bunda Bangirejo, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Jogja. 

Pada kegiatan CSR kali ini CITRANET menggelar kegiatan buka bersama anak-anak di panti asuhan serta membagikan donasi berupa sembako, alat kebersihan dan uang tunai. Kegiatan CSR kali ini juga dikemas dengan penuh kehangatan dan riang gembira karena berkolaborasi dengan Kak Awe seorang pendongeng dari Kampoeng Dongeng Yogyakarta. Sama seperti rangkaian kegiatan yang berjalan di tahun sebelumnya, #CitranetBerbagi kembali dilakukan sebagai bentuk perhatian dan berbagi kebahagiaan CITRANET bagi orang-orang sekitar. 

Pimpinan Panti Asuhan Islam Yayasan Ibadah Bunda, Anti Entiningsih turut mengungkapkan “Alhamdulillah kegiatan ini bagus sekali untuk anak-anak yang kami asuh karena ada dongeng-dongeng yang bermuatan pendidikan Islam. Kami juga berterimakasih kepada CITRANET melalui kegiatan CSR yang telah dilakukan. Semoga berkah dan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti”