Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

CITRANET BERBAGI: PANTI ASUHAN BALITA MADANIA

Selasa (11/4) lalu CITRANET mengadakan kegiatan yang bertajuk #CITRANETBERBAGI di Panti Asuhan Balita Madania yang terletak di Jl. Ring Road Utara No.18-A, Nanggulan, Maguwoharjo, Sleman.

Panti Asuhan Balita Madania merupakan panti asuhan pertama yang dikunjungi oleh CITRANET selama pelaksanaan rangkaian acara Corporate Social Responsibility (CSR) di tahun 2023. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wisnu Murti Manajer CITRANET Fiber Optic Team (CFT), Sidik Achmadi Manajer Network Operation Center (NOC), serta tim Marketing Communication yang secara langsung memberikan donasi.

Panti Asuhan Balita Madania dipilih menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan CSR dikarenakan panti asuhan tersebut memerlukan berbagai macam bantuan kebutuhan bagi anak asuh yang tinggal. Saat ini, terdapat kurang lebih 10 balita yang tinggal di Panti Asuhan Balita Madania.

Selain mengadakan kegiatan penyerahan donasi, tim CITRANET yang hadir juga turut mengajak adik-adik balita melakukan kegiatan menyenangkan seperti tebak huruf hewan, bernyanyi, dan menghafal surat pendek. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Dalam kunjungan yang dilakukan oleh CITRANET, Azizah salah satu pengurus Panti Asuhan Balita Madania mengungkan rasa syukur dan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bermain dengan anak-anak asuh.